Shop More Submit  Join Login
×
  • Art Print
  • Canvas
  • Photo
Download JPG 3000 × 1990




Details

Submitted on
August 29, 2010
Image Size
789 KB
Resolution
3000×1990
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,108
Favourites
11 (who?)
Comments
40
Downloads
22
×
CR Quest T.T.8 by DivingBird-Mat CR Quest T.T.8 by DivingBird-Mat
:iconcanvas-ranger:

Happy Independence day guys>.< sorry for the late submision AAAAA!!!!!

!!!Biar beda2 kita tetep satu & saling bantu membantu, hidup terus Indonesia!!!

Buat disela2 bikin paper (streesssss) jadinya kacangan gini deh :iconcryforeverplz:

balik lagi bikin paper :icontearplz:

asiik papernya udah kelar :iconhappyblueplz:(ngacooooo stenga 4 pagi baru kelar zzzz)

Trades (c) :iconakisenpai:
Raye (c):iconflyingfish-mat:
Rosetta (c):iconsapphirerhythm:
Evee(c):icondivingbird-mat:
Satsuma(c):iconmanganovice:
Add a Comment:
 
:iconmanganovice:
MangaNovice Featured By Owner Sep 7, 2010  Hobbyist Traditional Artist
Nasib deh yang badannya gede, emang mesti jadi jangkar sih.
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 9, 2010  Hobbyist General Artist
Betulll hahahaha
Reply
:iconiwanananana:
iwanananana Featured By Owner Sep 7, 2010
mau juga aku bikin gini....tapi Scanner Error
:iconsieghartplz: doa'in biar aku bisa berkarya juga
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 7, 2010  Hobbyist General Artist
Wakakaka keren /Best/
bdw itu plz buat ndiri?
Reply
:iconiwanananana:
iwanananana Featured By Owner Sep 7, 2010
ga mungkin aku bisa bikin gitu =_="
Reply
:iconakisenpai:
AkiSenpai Featured By Owner Aug 31, 2010
SETUJU, TARIK PESAWAT ITU


/ampunampunjanganrajamsaya

sayang tuh trades plg depan, ga bisa liat para cwe divisiny :iconteheplz:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 3, 2010  Hobbyist General Artist
=.= dia nunggu kalah biar jatoh ketumplek ama cw2 dibelakangnya (tapi sayang dibelakangnya malah raye) :rofl::rofl:
Reply
:iconakisenpai:
AkiSenpai Featured By Owner Sep 8, 2010
adany pulang-pulang muntaber langsung ditimpuk Raye :rofl: :rofl: :rofl:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 9, 2010  Hobbyist General Artist
Wakakaka jadi kebayang gwe
Reply
:iconpodjok-henshin:
Podjok-Henshin Featured By Owner Aug 30, 2010  Hobbyist Digital Artist
!!!Biar beda2 kita tetep satu & saling bantu membantu, hidup terus Indonesia!!! demen banget sama kalimat ini!!! :iconthumbsupplz: merinding bacanya!!!

itu lagi narik jala di pinggir pantai ya? :iconohohoplz: *ngaco*
Reply
Add a Comment: