Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
August 29, 2010
Image Size
789 KB
Resolution
3000×1990
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,134
Favourites
11 (who?)
Comments
40
Downloads
22
×
CR Quest T.T.8 by DivingBird-Mat CR Quest T.T.8 by DivingBird-Mat
:iconcanvas-ranger:

Happy Independence day guys>.< sorry for the late submision AAAAA!!!!!

!!!Biar beda2 kita tetep satu & saling bantu membantu, hidup terus Indonesia!!!

Buat disela2 bikin paper (streesssss) jadinya kacangan gini deh :iconcryforeverplz:

balik lagi bikin paper :icontearplz:

asiik papernya udah kelar :iconhappyblueplz:(ngacooooo stenga 4 pagi baru kelar zzzz)

Trades (c) :iconakisenpai:
Raye (c):iconflyingfish-mat:
Rosetta (c):iconsapphirerhythm:
Evee(c):icondivingbird-mat:
Satsuma(c):iconmanganovice:
Add a Comment:
 
:iconmanganovice:
MangaNovice Featured By Owner Sep 7, 2010  Hobbyist Traditional Artist
Nasib deh yang badannya gede, emang mesti jadi jangkar sih.
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 9, 2010  Hobbyist General Artist
Betulll hahahaha
Reply
:iconiwanananana:
iwanananana Featured By Owner Sep 7, 2010
mau juga aku bikin gini....tapi Scanner Error
:iconsieghartplz: doa'in biar aku bisa berkarya juga
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 7, 2010  Hobbyist General Artist
Wakakaka keren /Best/
bdw itu plz buat ndiri?
Reply
:iconiwanananana:
iwanananana Featured By Owner Sep 7, 2010
ga mungkin aku bisa bikin gitu =_="
Reply
:iconakisenpai:
AkiSenpai Featured By Owner Aug 31, 2010
SETUJU, TARIK PESAWAT ITU


/ampunampunjanganrajamsaya

sayang tuh trades plg depan, ga bisa liat para cwe divisiny :iconteheplz:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 3, 2010  Hobbyist General Artist
=.= dia nunggu kalah biar jatoh ketumplek ama cw2 dibelakangnya (tapi sayang dibelakangnya malah raye) :rofl::rofl:
Reply
:iconakisenpai:
AkiSenpai Featured By Owner Sep 8, 2010
adany pulang-pulang muntaber langsung ditimpuk Raye :rofl: :rofl: :rofl:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 9, 2010  Hobbyist General Artist
Wakakaka jadi kebayang gwe
Reply
:iconpodjok-henshin:
Podjok-Henshin Featured By Owner Aug 30, 2010  Hobbyist Digital Artist
!!!Biar beda2 kita tetep satu & saling bantu membantu, hidup terus Indonesia!!! demen banget sama kalimat ini!!! :iconthumbsupplz: merinding bacanya!!!

itu lagi narik jala di pinggir pantai ya? :iconohohoplz: *ngaco*
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 3, 2010  Hobbyist General Artist
Ahahaha Thaanksss XDXD
he??? maksudnya narik perahu di pinggir pantai??? :rofl:
Reply
:iconbobil:
bobil Featured By Owner Aug 29, 2010
WEKS! Jangan maju semua! mustinya mundur semua. ini kan lagi tarik tambang ! :D

Ini buat Trades yg kurang niat nariknya biar lebi semangat ---> :iconwhipplz:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 3, 2010  Hobbyist General Artist
yang narik cuma rosetta ama satsuma.. yang lain mah pajangan Bwahahaha <Raye cma gaya doank
Reply
:iconmanganovice:
MangaNovice Featured By Owner Sep 7, 2010  Hobbyist Traditional Artist
Dasar alay :iconohdearplz:
Reply
:iconsawamura-sama:
sawamura-sama Featured By Owner Aug 29, 2010
ini pasti lomba narik kapal terbang :iconimhappyplz:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Aug 30, 2010  Hobbyist General Artist
:iconyesvictoryplz: Akakakak bisa aja~~
ini lg tarik kapal biar masuk aer
Reply
:iconsapphirerhythm:
SapphireRhythm Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
Si Tradesnya keliatan ga niat nariknya...! :rofl::rofl:

Aduh-Aduh.... gawat kebanyakan ngakak perutku kram.. OTL
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 3, 2010  Hobbyist General Artist
nunggu jatoh dia biar ketumplek ama cwe2 dibelakangnya :rofl::rofl:
Reply
:iconsapphirerhythm:
SapphireRhythm Featured By Owner Sep 4, 2010  Hobbyist Digital Artist
*ngakak* :rofl::rofl::rofl:
Tapi ituh bisa bener juga tuh! XD malah mungkin dia sorain biar jatoh kali yah?? XD

Ah tapi Tougi kan berat :iconohseriousplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
harusnya sih Satsuma doang juga pasti udah menang :rofl: tapi tergantung lawannya sih.. kalo GHAST ato Olumpus sih aku cuma duduk berdoa aja deh

si Trades gak niat gitu narik tambangnya :rofl:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Aug 30, 2010  Hobbyist General Artist
Ahahaha iya jg<< yang kontribusi tenaga cuma Raye, satsuma ama Rosetta :rofl::rofl: yang lainya ada yg ga niat, satu lagi ga kuat :rofl::rofl:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Aug 30, 2010  Hobbyist Digital Artist
harusnya Evee jadi Logren.. dijamin bakal kuat =p
asal giginya gak kropos aja :XD:
Reply
:iconreksamurty:
Reksamurty Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
jangan bilang ini lawan ghast lagi :rofl:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist General Artist
Bisa jadi :rofl::rofl: (padahal mah ane asal buat aja Jahaha)
Reply
:iconsaint-chimaira:
Saint-Chimaira Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
ternyata memang cewe2 divisi 8 dadanya rata-rata rata :XD: gahahaha
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist General Artist
ah buset CR banyak manusia malamnya ternyata :rofl::rofl:
hahaha aduh kalo mba etta saia ngga tau *kan itu dari belakang jd ga gitu keliatan ceritanya.. tapi kalo Evee c ga usah ditanya :iconimhappyplz: Jahahaha
Reply
:iconsapphirerhythm:
SapphireRhythm Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
Rosetta emang kecil kok dadanya.. :iconimseriousplz:
Reply
:iconmanganovice:
MangaNovice Featured By Owner Sep 7, 2010  Hobbyist Traditional Artist
Khusus Rosetta, kecil pun tak apa! *padahal demen yang gede sih...*
Reply
:iconsapphirerhythm:
SapphireRhythm Featured By Owner Sep 7, 2010  Hobbyist Digital Artist
KEKKEKEKKEK~!! XDDDDDDD :rofl::rofl::rofl:

Kalo Rosetta tiba-tiba dadanya gede? gimana? XD
Reply
:iconmanganovice:
MangaNovice Featured By Owner Sep 7, 2010  Hobbyist Traditional Artist
Uuu... ini pertanyaan sulit :iconguaahplz:
nggg maksimal C cup deh! D cup keatas udah terlalu gede buat karakternya. Lagipula kurasa Rosetta gak akan seneng sama dadanya yang gede karena bakalan mengganggu saat berperang.
Reply
:iconsaint-chimaira:
Saint-Chimaira Featured By Owner Aug 30, 2010  Hobbyist Digital Artist
LIKE THIS!!! :thumbsup:
Reply
:iconsapphirerhythm:
SapphireRhythm Featured By Owner Aug 30, 2010  Hobbyist Digital Artist
XD
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist General Artist
oh ya??? berarti aku tidak salah :iconimhappyplz: ahaha
bdw ada yg request gbr rosetta n Evee pake bikini nih (cari2 aja di bawah) :rofl::rofl: gmn, rosetta mau ga pake bikini???
Reply
:iconsapphirerhythm:
SapphireRhythm Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
Engga salah kok~! XDDD

oh papinya Tougi yah yang rekues? XDDDD :rofl:

Rosetta sih mau aja pake bikini hanya aja dia bener2 ga tahu trend2 model baju cewe! :rofl::rofl:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Aug 30, 2010  Hobbyist General Artist
Ahahaha iya dia yg req =u=b
nanti kalo lg mood ta buat ya Ahahaha:rofl::rofl:
Reply
:iconsapphirerhythm:
SapphireRhythm Featured By Owner Aug 30, 2010  Hobbyist Digital Artist
WKWKWKK~!! XDDD :rofl::rofl::rofl:

Foto model majalah DiVIIsi? *ngakak*
Reply
:iconkuro-d:
Kuro-D Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
gyahhahhahaha tarik tambang lawan siapa tuh?? :rofl::rofl:

raye mukanya kaya lg ngeden.... /plak
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Aug 29, 2010  Hobbyist General Artist
Aku tidak tahu:icontearplz: udah ini bikinnya asli cepet2 ga pake mikir ahahaha XD
ah raye mah cuek2 aja, kan pake sunglasses biar pede :D
Reply
:iconkuro-d:
Kuro-D Featured By Owner Sep 3, 2010  Hobbyist Digital Artist
awkwkwkkw, raye asal nampang jadi yaa :iconleleleplz:
Reply
:icondivingbird-mat:
DivingBird-Mat Featured By Owner Sep 3, 2010  Hobbyist General Artist
IYUP hahaha :icondurrhurrplz:
Reply
Add a Comment: